Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

10 Lokasi Bunuh DiriPaling Populer di Dunia

                Bunuh diri adalah penyebab kematian terkemuka No. 13 di dunia dan menempati urutan ke-3 di banyak negara di antara usia 10-24 tahun. Diperkirakan 815.000 orang melakukan bunuh diri setiap tahun di seluruh dunia yang berarti satu kematian setiap di dunia, serta seseorang yang mencoba melakukan bunuh diri, namun Tuhan memberinya umur panjang.
1.       Golden Gate Bridge, San Fransisco Californi
(Lebih dari 1.500 kasus bunuh diri)

      Salah seorang yang mecoba bunuh diri disini adalah Kevin Hines usia 19 tahun. Pada tahun 2000 ia berangkat dari sekolah menuju Golden Gate untuk bunuh diri namun ia terselamatkan oleh turis.







2.       Beachy Head, East Sussex England
(Lebih dari 500 kasus bunuh diri )
     
      Salah seorang yang ingin bunuh diri disini adalah Martin Hinchcliffe berusia 15 tahun pada Tahun 1995. Ia melompat dan jatuh sedalam 35 kaki dan tersangkut dibatu, setelah 72 jam memegangi tebing, akhirnya teriakannya di dengar oleh coastguard dan berhasil menyelamatkan martin, dan ia menderita patah kaki dan beberapa tulang rusuk yang retak.








3.       Clifton Bridge, Noth Somerset, England

(Lebih dari 500 kasus bunuh diri)

          Salah seorang yang ingin bunuh diri disini adalah Sarah Henley 22 tahun. Begitu menerima surat putus dari tunangannya, dia langsung nekat mau bunuh diri dengan melompat dari Clifton Bridge, namun roknya menyelamatkannya dengan membentuk seperti parasut yang mengembang, angin juga mencegah dia langsung jatuh kedalam air. Peristiwa Sarah mencoba bunuh diri menjadi legenda dan tercatat dalam sejarah Inggris, dia meninggal pada tahun 1948, dan berhasil menambah hidup selama 62 tahun lagi setelah pasca bunuh diri yang dilakukannya namun tidak merengut nyawanya.        
4.       Aurora Bridge, Seattle Washington
(Lebih dari 220 kasus bunuh diri)

John Dittman, Tahun 1979 paa usia 22 tahun, dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat keluar dari jembatan. Setelah terjun ia berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak ingin mati, dia jatuh ke Danau Union di 70 mph dengan secepat kilat dan berjuang untuk berenang ke pantai. Dittman mengalami fraktur dan luka pada paru-paru, tetapi selamat.
5.       Humber Bridge, Near Kingston England
(Lebih dari 200 kasus bunuh diri)

Angela Schuman berusia 28 tahun adalah salah seorang yang mencoba bunu diri ditempat ini, namun selamat setelah mendapatkan perawatan dirumah sakit selama 2 bulan untuk menyembuhkan patah tulangnya.





6.       Brooklyn Bridge, Brooklyn New York
(Perkiraan bunuh diri ratusan kasus)

Pada Juni 2008, perempuan 34 tahun diindentifikasi sebagai “Michelle” memutuskan untuk mengakhiri hidupnyadengan lompat keluar dari gang jalan kaki dari Banda Bidge. Kemudian beberapa saksi melihat kejadian itu dan segera memanggil bantuan 911 dan nyawanya terselamatkan, namun ia menderita patah tulang serta air yang masuk paru-paru.



7.       Jacques Cartier Bridge, Montreal Quebec Canada
(Lebih dari 140 kasus bunuh diri)

Belizaera memulai perjudian ketika berusia 17 tahun. Pada tahun 2003 saat berusia 36 tahun, ia stress berat dan mencoba bunuh diri dengan lompat ari jembatan, namun diselamatkan oleh Jacques Cartier, tapi dia menderita lumpuh dan sekarang duduk di kursi roda.




8.       Sunshine Skyway Bridge, Tampa Bay Florida
(Lebih dari 140 kasus bunuh diri)

Pada Mei 2011, Hanns Jones seniman usia 35 tahun telah putus asa terhadap tekanan bisnis. Setelah mabuk berat dan bertengkar dengan istrinya, Jones pergi mengendarai pickupnya ke jalan raya atas Sunshine Bridge untuk mengakhiri hidupnya. Tepat setelah Jones melompat dia sadar bahwa hal ini merupakan kesalahan besar. Walaupn beberapa tulang rusuk patah, pendarahan internal pada paru-paru, ia dapat berenang ke batu dekat salah satu pylons. Dia duduk di sana telanjang kemudian penyelamat datang, dan sembuh setelah mendapat perawatan 1 minggu di rumah sakit.   

9.       Throgs Neck Bridge, The Bronx, Bayside, Queens, New York City
(Diperkirakan lebih dari 40 kasus bunuh diri)

Pada tahun 2001, Matius Sicoli 26 tahun, karena stress masalah pekerjaan serta pacarnya, dia nekat bunuh diri dengan melompat 140 kaki dari jembatan, namun polisi dengan cepat melakukan penyelamatan, dia menderita patah tulang rusuk, perut dan wajah. Sebelumnya ibunya Sicoli 51 tahun juga melakukan bunuh diri dengan melompat dari jembatan tersebut 5 tahun sebelumnya.
10.   Verrazano-Narrows Bridge, Staten Island – Brooklyn, New York City
(Diperkirakan lebih dari 30 kasus bunuh diri)

Tahun 1995 setelah gagal hubungan, Connie Mercure 29 tahun melompat 200 kaki ke dalam Teluk New York. Penyelamat segera menarik dia dari air dingin. Mercure bertahan engan patah kaki, pendarahan internal luas dan hypothermia.
                Bunuh diri adalah penyebab kematian terkemuka No. 13 di dunia dan menempati urutan ke-3 di banyak negara di antara usia 10-24 tahun. Diperkirakan 815.000 orang melakukan bunuh diri setiap tahun di seluruh dunia yang berarti satu kematian setiap di dunia, serta seseorang yang mencoba melakukan bunuh diri, namun Tuhan memberinya umur panjang.


(40 Fakta Unik, Hendi Triono, S.IP)

Source : http://abicool-abi.blogspot.com
1.       



 

Music Player

Sample Text

 
SELAMAT DATANG DI SEPUTAR INFO UNIK | http://seputarinfounik.blogspot.com | TEMUKAN INFO-INFO UNIK SEPUTAR KEHIDUPAN, KESEHATAN, TEKNOLOGI, EDUKASI, DLL. | BUDAYAKAN ANTI COPAS ARTIKEL (APABILA COPAS SERTAKAN SUMBERNYA) HARGAILAH KERJA KERAS PARA PENULIS | TEMUKAN JUGA KAMI DI : FACEBOOK : http://www.facebook.com/SeputarInfoUnik, TWITTER : @SeputarInfo Unik, E-MAIL : abi_under_dds@rocketmail.com | ADMIN : FACEBOOK : Abi Ckb D'Galay, TWITTER : @Abi_dds |