Pages

Ads 468x60px

Jumat, 20 Januari 2012

Perbedaan Browser Mozilla Firefox dan Internet Explorer

Selamat Pagi kawan"...
Berjumpa lagi dengan saya di "Collection Task Abi"
Kali ni sya akan brbgi ilmu tentang...

Perbedaan Internet Explorer dengan Mozilla Firefox
Perbedaan dalam hal:

Popup Blocking
"Pada saat ini, sebuah internet browser tanpa popup blocker layaknya sebuah koneksi broadband tanpa firewall". Popup Blocker builtin dari Mozilla Firefox dinyatakan lolos uji, setelah diuji pada halaman tes di http://www.popup-blocker.info. Popup blocker dari mozilla mampu menutup 200 window popup yang diujikan sedangkan Internet Explorer???? nihil.


Download Manager
Download manager memungkinkan kita untuk mengontrol file-file download kita. Dengan Download manager builtin dari Mozilla kita dapat menghentikan sementara untuk kemudian dilanjutkan pada lain waktu (persis layaknya aplikasi download manager), sementara di IE 6 kita tidak menjumpai hal tersebut (catatan : mungkin nanti pada IE yang builtin pada Longhorn kita akan menjumpai hal tersebut). Di Firefox terdapat summary tentang ukuran file download,lokasi download sedangkan pada IE tidak kita jumpai.

Tab Browsing
Anda pernah browsing di banyak situs dengan IE? Anda diharuskan pula membuka banyak window baru, Menjengkelkan bukan? Panel anda akan sangat penuh dengan IE-IE yang anda buka, pusing bukan?Nah di Firefox anda tidak harus membuka window baru, terdapat tab browsing jadi anda hanya perlu satu window dan bisa browsing pada banyak situs dengan fitur tab browsing.


Search Engine Terintegrasi
Mozila Firefox sudah terintegrasi Search Engine untuk memudahkan pengguna, sedangkan IE belum.
Kemudahan Option Menurut berbagai sumber, Option dalam konfigurasi antara Firefox dengan IE lebih mudah Firefox.


Halaman Info Dengan klik kanan Firefox (pada pengguna PC) anda akan disajikan halaman info dari web yang bersangkutan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Music Player

Sample Text

 
SELAMAT DATANG DI SEPUTAR INFO UNIK | http://seputarinfounik.blogspot.com | TEMUKAN INFO-INFO UNIK SEPUTAR KEHIDUPAN, KESEHATAN, TEKNOLOGI, EDUKASI, DLL. | BUDAYAKAN ANTI COPAS ARTIKEL (APABILA COPAS SERTAKAN SUMBERNYA) HARGAILAH KERJA KERAS PARA PENULIS | TEMUKAN JUGA KAMI DI : FACEBOOK : http://www.facebook.com/SeputarInfoUnik, TWITTER : @SeputarInfo Unik, E-MAIL : abi_under_dds@rocketmail.com | ADMIN : FACEBOOK : Abi Ckb D'Galay, TWITTER : @Abi_dds |