Pages

Senin, 27 Februari 2012

10 Film Terlaris di Dunia

1.    Harry Potter and the Half-Blood Prince
Film produksi  Warner Bros Pictures ini memang tidak aneh menjadi film terlaris. Selain memiliki basic penonton yang setia, film ini juga sudah menjadi fenomena kemunculan perdananya di 2001. Tahun ini film yang disutradarai oleh David Yates total meraup keuntungan $ 934,559,990 diseluruh dunia.



2.    Ice Age: Dawn of the Dinosaurs
Siapa yang menyangka film animasi karya Carlos Saldanha bisa meraup keuntungan mencapai $ 883,718,521. Film yang di produksi oleh 20th Century Fox ini bukanlah satu-satunya film animasi yang berhasil mendapatkan keuntungan besar di tahun ini.






3.    Transformers: Revenge of the Fallen
Film yang dibintangi oleh aktris sexy Megan Fox ini melesat di peringkat ketiga. Dengan jumlah keuntungan mencapai $ 834,969,807, film yang dibuat karena prekuel sebelumnya pun sukses besar. Dan pihak Paramount Pictures dan DreamWorks selaku distributor film ini rencananya akan merilis film ketiganya di tahun 2011.



4.    2012
Dengan keuntungan mencapai $ 734,249,842 film karya Roland Emmerich ini berhasil mengguncang dunia dengan tampilan spesial effect yang luar biasa. Walaupun sempat menjadi kontroversi di tanah air, namun tidak menyurutkan minat masyarakat kita untuk menyaksikan film yang di produksi oleh Columbia Pictures ini.





5.    Up
Inilah film kedua animasi yang berhasil masuk dalam jajaran 10 besar. Film produksi kerjasama Disney dan Pixar ini berhasil meraup keuntungan $ 683,004,164. Film karya Pete Docter dan Bob Peterson ini juga di kemas dalam bentuk 3 D.




6.    The Twilight Saga: New Moon
Film yang diadaptasi dari novel Stephanie Mayer ini sempat membuat heboh di tanah air. Selain para pemain muda dengan wajah rupawan, film ini juga memiliki basic penonton yang setia yang disebut Twilighter. Total keuntungan film yang di produksi oleh Summit  Entertainment ini meraup $ 662,430,961




7.    Avatar
James Cameron memang ahlinya membuat film berkualitas. Setelah Titanic menjadi film paling laris sepanjang masa. Avatar merupakan karya fantastis sutradara asal Kanada ini. sampai saat ini keuntungan film ini sudah mencapai  $ 623,575,721 dan masih bisa bertambah, mengingat film ini masih di tayangkan diseluruh dunia.



8.    Angels & Demons
Film karya Ron Howard ini berhasil meraih total penjualan mencapai $ 485,930,816 film yang di produksi oleh Colombia Pictures ini dibintangi oleh aktor kawakan Tom Hanks. Film ini merupakan adaptasi dari novel laris karya Dan Brown, yang sebelumnya juga melesat lewat prekuelnya, Da Vinci Code.





9.    The Hangover
Dibawah arahan sutrdara Todd Philips, The Hangover melesat di urutan sembilan dalam daftar kami. Total film yang diproduksi oleh Warner Bros ini meraup keuntungan sampai $ 459,422,869







10.    Night at the Museum: Battle of the Smithsonian
Setelah sukses dengan prekuel sebelumnya, 20th Century Fox kembali membuat film yang masih di bintangi oleh aktor kocak Ben Stiller. Film yang kembali di besut oleh Shawn Levy ini meraih total keuntungan di seluruh dunia dengan jumlah $ 412,685,061





Sepertinya dalam tahun-tahun kedepan film-film Hollywod masih sulit untuk  ditaklukan ya. Kira-kira kapan ya, film lokal bisa berada dalam daftar tersebut?

by : Collection Task Abi
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

Music Player

Sample Text

 
SELAMAT DATANG DI SEPUTAR INFO UNIK | http://seputarinfounik.blogspot.com | TEMUKAN INFO-INFO UNIK SEPUTAR KEHIDUPAN, KESEHATAN, TEKNOLOGI, EDUKASI, DLL. | BUDAYAKAN ANTI COPAS ARTIKEL (APABILA COPAS SERTAKAN SUMBERNYA) HARGAILAH KERJA KERAS PARA PENULIS | TEMUKAN JUGA KAMI DI : FACEBOOK : http://www.facebook.com/SeputarInfoUnik, TWITTER : @SeputarInfo Unik, E-MAIL : abi_under_dds@rocketmail.com | ADMIN : FACEBOOK : Abi Ckb D'Galay, TWITTER : @Abi_dds |