Pages

Senin, 27 Februari 2012

10 Situs Jejaring Sosial Terbaik di Dunia

1. Google +
Sampai 2011, Google belum dikenal karena kekuatan jaringan sosial. Pada akhir Juni 2011 yang lalu semuanya telah berubah, dengan peluncuran di seluruh dunia telah menjadikan Google+ sebagai situs jejaring sosial terbaik tahun ini.

Google + telah diluncurkan lebih dari tiga bulan dengan konsep lingkaran. Lingkaran merupakan fitur inti lebih segmen untuk teman Anda, sesuatu yang menjadi titik kelemahan Facebook.

Awalnya Google + diluncurkan dicurigai untuk membunuh Facebook. Namun, dengan berjalannya waktu terlihat jelas bahwa Google + menjadi yang paling berguna untuk Google sebagai komponen sosial utama seluruh produk online: termasuk pencarian Google, Google Reader dan YouTube. Meskipun Google+ sebagai jejaring sosial yang mandiri. Khusus untuk topik-fokus diskusi, Google + telah berkembang dengan pesat, mencapai lebih dari 40 juta pengguna dalam hitungan bulan - meskipun banyak perdebatan tentang pengguna aktif Google +.

2. Facebook
Pertumbuhan pengguna Facebook mencengangkan. Facebook tidak hanya melanjutkan pertumbuhan yang mengesankan selama 2011, namun telah merilis sejumlah fitur baru yang inovatif . Beberapa dari inovasi didorong oleh keberadaan Google +. Tapi yang penting adalah bahwa Facebook tidak hanya merespons dengan cepat, mereka mengubah hal-hal dengan desain baru yang radikal dan seluruhnya merupakan bentuk baru media berbagi .

Desain profil baru itu disebut Timeline dan pada saat menulis itu masih dalam rilis pengembang saja. Jenis baru dari berbagi dijuluki "berbagi gesekan" dan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis memposting musik apa yang mereka dengarkan, apa yang mereka baca, dan banyak lagi. Ini telah menjadi kontroversi, dengan banyak orang tidak nyaman dengan berapa banyak mereka berbagi. Saat ini Facebook mempunyai pengguna aktif lebih dari 800 juta. Dan tidak berhenti berinovasi meski mempunyai jumlah pengguna terbesar.

3. Twitter
Twitter sedikit membayangi Facebook dan Google + pada tahun ini, tapi tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan sebagai jejaring sosial utama. Pada bulan September, mengumumkan telah mempunyai 100 juta pengguna aktif . Hal ini berhubungan erat dengan integrasi Twitter ke dalam Apple, IOS 5 yang antara lain memungkinkan pengguna untuk menciak langsung dari aplikasi Apple seperti Kamera, Peta, Foto dan Safari.

Mungkin fitur yang paling melambangkan pertumbuhan Twitter sebagai alat utama yang penggunaannya dengan TV. Tidak hanya menciak banyak pengguna saat menonton televisi, Twitter mulai bermitra dengan jaringan TV. Sebagai contoh nya kemitraan dengan TV populer acara The X Factor, memungkinkan pengguna untuk menciak suara mereka.

4. Tumblr
Tumblr adalah produk lain media sosial telah mengalami pertumbuhan yang besar selama tahun 2011. Selama tahun 2010, Tumblr telah berkembang dari lebih dari 100 juta kunjungan per bulan ke lebih dari 350 juta untuk saat ini (menurut Quantcast). Tampilan halaman pada Tumblr lebih dari 12,5 miliar per bulan, lebih besar 8 kali dari Wordpress.com. Meskipun pada tahun ini Wordpress juga mengalami pertumbuhan.

Pertumbuhan pengguna Tumblr yang pesat dikarenakan publikasi konten ke dalam mainstream, sehingga dampak besar pada jurnalisme.

5. reddit
reddit tidak hanya tentang mencapai audiens arus utama - seperti Facebook, Twitter dan lain-lain sehingga daftar terbaik, tetapi ada puluhan ribu jaringan sosial yang menarik bagi niche khalayak. Reddit adalah salah satu contoh, meskipun juga telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat dengan melakukan diversifikasi dari teknologi-fokus pengguna intinya. Pada bulan September, dengan reddit blogged telah mengalami pertumbuhan tiga kali lipat dalam 15 bulan terakhir. Sejak bulan Mei lalu, reddit telah tumbuh dari 7 juta pengunjung unik bulanan dengan 21,5 juta halaman dengan tampilan halaman sekitar 1,6 miliar per bulan.

Sebagian dari alasan untuk pertumbuhan reddit adalah "subreddits," yang perusahaan mengatakan adalah "rahasia untuk pertumbuhan reddit itu." Sebuah subreddit, seperti DoesAnybodyElse (tempat bagi orang untuk berbicara tentang kebiasaan mereka), adalah "kelas komunitas online, seperti mailing list, forum, dan chatroom." Ada ribuan subreddits dan masing-masing adalah "sebuah komunitas yang berbeda dengan tujuan sendiri, standar, dan pembaca."

6. SoundCloud
Salah satu poin pembicaraan dari presentasi Maria Meeker di Web 2.0 Summit di Oktober adalah masa depan suara. Meeker mengklaim bahwa suara akan segera lebih besar dari video di Web. Dia memeriksa nama-startup dari Jerman disebut SoundCloud , yang memungkinkan orang untuk membuat dan berbagi suara. Apa yang membawa SoundCloud ke daftar top 10 situs jejaring Sosial adalah komunitas yang sangat aktif. Pengguna SoundCloud meng-upload, mengomentari dan kembali berbagi audio dengan tingkat keterlibatan tidak terlalu jauh di belakang YouTube.

SoundCloud telah menikmati pertumbuhan eksponensial tahun ini. Hal itu sekitar 7,5 juta pengguna per Oktober, dengan 5 juta dari mereka sign up selama 12 bulan terakhir.

7. LinkedIn
LinkedIn, jejaring sosial bisnis terkemuka, telah memiliki tahun yang baik. Dengan basis pengguna meningkat lebih dari 60% dan pendapatan lebih dari dua kali lipat.

Paling mengesankan, LinkedIn memiliki inovasi dengan lini produk baru seperti Apply Through LinkedIn untuk pencarian pekerjaan dan Classmates. Yang terakhir adalah alat panduan data dengan target mahasiswa dan lulusan baru, demografis terus berkembang.

8. GetGlue
Salah satu tren kunci tahun 2011 disebut aplikasi layar kedua. Aplikasi mobile yang mengurangi aktivitas pasif saat menonton televisi. GetGlue , dapat dijelaskan sebagai "jaringan sosial untuk hiburan," memasuki pasar yang terus berkembang . Hal ini memungkinkan Anda untuk "check-in" untuk menonton acara TV dan film (Anda juga bisa check-in untuk berbagai besar kegiatan lain, seperti membaca buku atau melihat halaman situs).

Seperti pada September , GetGlue memiliki lebih dari 1.5 juta pengguna dan database lebih dari 200 juta peringkat, ulasan dan check-in.

9. Instagram
Layanan Instagram yang dalam platform (IOS) dan bahkan tidak memiliki situs web yang tepat, Instagram telah mengalami pertumbuhan yang sangat baik sejak diluncurkan pada Oktober 2010. Layanan berbagi foto kini memiliki 13 juta pengguna .

Instagram adalah Aplikasi berbagi foto secara gratis walaupun anda berbagi selusin foto. Instagram telah berhasil mempertahankan keunggulannya meskipun dengan sumber daya terbatas dan hanya fokus pada iOS. Ini adalah aplikasi sederhana: Anda meng-upload foto, menerapkan beberapa efek yang funky untuk itu, kemudian berbagi dengan orang. Singkatnya, orang suka app . Ini akan menarik untuk melihat apakah Instagram dapat terus tumbuh di tahun 2012.

10. Meetup
Jejaring sosial yang sangat bermanfaat untuk digunakan bertemu orang-orang di dunia nyata. Meetup.com memfasilitasi pertemuan kelompok offline. Meetup sangat terkenal karena kemampuannya untuk menghubungkan orang-orang dalam kehidupan nyata. Ini adalah jejaring sosial terbaik digunakan antara berbagai macam orang.


Meetup yang didirikan oleh Scott Heiferman, ini tahun merayakan ulang tahun ke 10. Meetup sekarang mempunyai lebih dari 10 juta pengguna Meetup dan 100.000 kelompok Meetup.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Music Player

Sample Text

 
SELAMAT DATANG DI SEPUTAR INFO UNIK | http://seputarinfounik.blogspot.com | TEMUKAN INFO-INFO UNIK SEPUTAR KEHIDUPAN, KESEHATAN, TEKNOLOGI, EDUKASI, DLL. | BUDAYAKAN ANTI COPAS ARTIKEL (APABILA COPAS SERTAKAN SUMBERNYA) HARGAILAH KERJA KERAS PARA PENULIS | TEMUKAN JUGA KAMI DI : FACEBOOK : http://www.facebook.com/SeputarInfoUnik, TWITTER : @SeputarInfo Unik, E-MAIL : abi_under_dds@rocketmail.com | ADMIN : FACEBOOK : Abi Ckb D'Galay, TWITTER : @Abi_dds |