Pages

Ads 468x60px

Jumat, 04 Januari 2013

Akhir 2013 Sony akan membahas Playstation 4

Pihak sony akan mulai bahas PlayStation 4 pada akhir februari 2013 yaitu pada tanggal 25-28 Februari 2013 yang digelar di Scottsdale, Arizona. Sejumlah media massa telah dikirimi undangan oleh sony untuk menghadiri acara bertajuk Destination PlayStation.
Sony Bahas Playstation 4 Akhir Februari 2013
Meski sejauh ini Sony masih bungkam soal konfirmasi pengumuman konsol PlayStation 4 pada acara itu. Namun sejumlah pihak berspekulasi bahwa bila perusahaan ingin merilis konsol penerus PlayStation 3 pada 2014, maka masuk akal bila perusahaan asal Jepang itu memperkenalkan konsol terbarunya tahun ini.
Soal spesifikasi, PlayStation 4 dikabarkan akan menggunakan Accelerated Processing Unit (APU) versi modifikasi dari AMD A10, di mana teknologi itu menggabungkan CPU dengan GPU. Selain itu, konsol tersebut juga akan dilengkapi dengan RAM 8GB atau 16GB yang dikemas dengan memori internal 256GB.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Music Player

Sample Text

 
SELAMAT DATANG DI SEPUTAR INFO UNIK | http://seputarinfounik.blogspot.com | TEMUKAN INFO-INFO UNIK SEPUTAR KEHIDUPAN, KESEHATAN, TEKNOLOGI, EDUKASI, DLL. | BUDAYAKAN ANTI COPAS ARTIKEL (APABILA COPAS SERTAKAN SUMBERNYA) HARGAILAH KERJA KERAS PARA PENULIS | TEMUKAN JUGA KAMI DI : FACEBOOK : http://www.facebook.com/SeputarInfoUnik, TWITTER : @SeputarInfo Unik, E-MAIL : abi_under_dds@rocketmail.com | ADMIN : FACEBOOK : Abi Ckb D'Galay, TWITTER : @Abi_dds |