Pages

Jumat, 04 Januari 2013

Mengapa Orang Enggan Upgrade Windows 7 ke Windows 8

Sebagian besar pemilik komputer ternyata masih enggan untuk melakukan upgrade windows 7 ke windows 8. Hal ini lah yang memunculkan berbagai macam pertanyaan. Salah satunya mengapa orang masih enggan melakukan upgrade dari windows 7 ke windows 8.
Mengapa Orang Enggan Upgrade Windows 7 Ke Windows 8
Berikut alasan seseorang enggan upgrade windows 7 ke windows 8:
-Pemilik komputer tidak memiliki layar sentuh pada komputernya. Sehingga percuma saja mengupgrade windows 7 ke windows 8. Lantaran windows 8 memang dirancang untuk bekerja maksimal dengan penggunaan touchscreen atau layar sentuh.
-Pemilik komputer harus belajar kembali dalam mempelajari interface baru. Perubahan radikal antara Windows 7 dan Windows 8 membuat konsumen tetap setia pada sistem operasi lama mereka.
-Sistem operasi Windows 8 memang masih sangat baru. Hal ini menimbulkan banyak bug pada OS dan driver-nya. Hal itu menyebabkan konsumen memutuskan untuk menunggu lebih lama terlebih dahulu sebelum menggunakan Windows 8.
-Windows 7 merupakan sistem operasi yang sempurna dan nyaman. Banyak berpendapat Windows 7 telah dapat menjalankan semua kebutuhan mereka. Hal ini mencegah mereka untuk mencoba OS baru yang terkadang tidak sesuai dengan preferensi seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Music Player

Sample Text

 
SELAMAT DATANG DI SEPUTAR INFO UNIK | http://seputarinfounik.blogspot.com | TEMUKAN INFO-INFO UNIK SEPUTAR KEHIDUPAN, KESEHATAN, TEKNOLOGI, EDUKASI, DLL. | BUDAYAKAN ANTI COPAS ARTIKEL (APABILA COPAS SERTAKAN SUMBERNYA) HARGAILAH KERJA KERAS PARA PENULIS | TEMUKAN JUGA KAMI DI : FACEBOOK : http://www.facebook.com/SeputarInfoUnik, TWITTER : @SeputarInfo Unik, E-MAIL : abi_under_dds@rocketmail.com | ADMIN : FACEBOOK : Abi Ckb D'Galay, TWITTER : @Abi_dds |