Pages

Ads 468x60px

Jumat, 04 Januari 2013

iPhone 5s Akan Meluncur Pada Pertengahan 2013

iPhone 5s diprediksikan akan meluncur pada pertengahan tahun 2013. iPhone 5s sendiri akan tampil dengan berbagai pilihan warna seperti pink, kuning, biru, putih, dan hitam. Menurut analis Topeka Markets bernama Brian White, iPhone generasi terbaru akan meluncur pada Mei atau Juni dengan berbagai pilihan untuk konsumen, termasuk lebih banyak warna dan ukuran layar.
iPhone 5s Akan Meluncur Pada Pertengahan Tahun 2013
Brian White yakin iPhone 5s akan dibalut dengan berbagai pilihan warna seperti pada iPod touch terbaru. Ia menjelaskan jika ada penambahan warna lini iPod touch yang merupakan ajang pengujian untuk menambahkan warna pada iPhone generasi berikutnya yang diyakini secara total akan tersedia delapan warna.
White mengatakan, pemeriksaannya juga mengindikasikan bahwa Apple sedang berencana menawarkan sebuah model iPhone yang memiliki ukuran layar yang berbeda dari sebelumnya untuk pertama kalinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Music Player

Sample Text

 
SELAMAT DATANG DI SEPUTAR INFO UNIK | http://seputarinfounik.blogspot.com | TEMUKAN INFO-INFO UNIK SEPUTAR KEHIDUPAN, KESEHATAN, TEKNOLOGI, EDUKASI, DLL. | BUDAYAKAN ANTI COPAS ARTIKEL (APABILA COPAS SERTAKAN SUMBERNYA) HARGAILAH KERJA KERAS PARA PENULIS | TEMUKAN JUGA KAMI DI : FACEBOOK : http://www.facebook.com/SeputarInfoUnik, TWITTER : @SeputarInfo Unik, E-MAIL : abi_under_dds@rocketmail.com | ADMIN : FACEBOOK : Abi Ckb D'Galay, TWITTER : @Abi_dds |